Wednesday, February 16, 2011

Kehidupanku

Saat ini aku mempunyai suatu kehidupan, yang harus aku syukuri dan nikmati. dari segi kehidupan keluarga aku punya seorang istri yang soleha.... (sst karena namanya memang soleha), dia tekun dalam ibadah, pintar masak, cerdas dalam mendidik anak-anakku. Anakku ada 3, dua cewek dan satu guy. Alhamdulillah, dah komplet.


Dari segi pekerjaan mesti agak tersendat di karir tapi masih cukuplah untuk bisa menapak lebih. Hanya kesempatan belum datang, sehingga rasa potensi diri ini belum terasah. tapi aku yakin kehidupan ini bah air mengalir biarlah kita mengikutinya.
Bayangin selama hampir 9 tahun aku bolak-balik kerja bukan dengan bus kota, angkot atau mobil pribadi, tapi dengan pesawat. Aku tinggal di Cibubur dan tempat kerjaku di Siak, Riau.







Dari segi materi meskipun masih ada kredit di bank, tapi nilai asset masih cukup lumayan.(ada rumah, mobil, tanah)
Namun dari segi kehidupan lain, khususnya bekal untuk kehidupan nanti aku rasa masih banyak kekurangan, dan itulah tantangan hidupku ini. Menangkah? so pasti !

No comments:

Post a Comment