Friday, November 25, 2011

memori tak akan mati ..........

beberapa hari ini kita ex lulusan SMA Negeri 1 Ungaran membuka group BBM di Blackberry Messenger masing-masing dengan diprakarsai Ki Dalang Damang dan akhirnya sudah terkumpul beberapa tulang-tulang yang berserakan setelah dipisahkan oleh kehidupan selama hampir 28 tahun ( mendekati 3 dekade ). Di sini telah ngumpul : Ndaru ( dulu pacarnya Diana ), Yoga ( dulu pacaran ama Tria ), Tria ( sempat ke Thailand, Turkey dan sekarang balik ke Jakarta ), Tutik ( dulu aktivis pemain volley andalan ), Monica Randa ( aku mengenalnya sebagai Windu ), Lucky Ralahalu ( nyong Ambon yang selalu kocak kita dibuatnya ), Damang, Regina ( aku lupa - lupa ingat, katanya dulu pindahan di kelas II IPS ), Rini ( dulu kalau nggak salah jualan furniture di rumahnya dan dekat dengan rumah makan padang ), Bowo ( sekarang jadi penjaga pulau dewata dari kerusuhan ), Langgeng ( wartopati anak Boja yang bapaknya Lurah dan dalang beneran ), Indung ( tetangga langgeng dari Boja dan ketemuan terus karena dia juga kuliah di Faperta UPN Yogya ), Haikal ( shalahuddin, teman lama yang dulu tetanggaan dengan siwi di Suwakul ), Ina Caecilia ( si pendiam tetapi sekarang malahan jadi ibu guru di jakarta ), Gunawan ( nah ini sampai sekarang aku masih bingung, aku tahunya gunawan yang sering berantem karena dia ini punya ilmu lebih ), gamal ( anak gile tapi sekarang malahan jadi komandan kodim di Papua, kata temen-temen dia rival ndapetin gadis jendral sudirman Ambarawa .... ), atik ( hagnyanawati temanku paling lama yang ada di group, bayangin sejak tk lho, sekarang sudah jadi bu dokter di surabaya, dulu terkenal karena yang punya kolam renang satu-satunya di ungaran, Siwarak ), Nah akibat gaulan ini akhirnya terjadi kumpulan dan copy darat, terakhir di CITOS Cilandak Jakarta. Malahan di sini ketemu yang lain lagi : ada Hari Prasetyo ( dia tetanggaku dari kecil dan sekarang sudah jadi kepala cabang bank BII Solo, lulusan kehutanan UGM ), ada Luch Ambarwati ( ini cewek temenku Paskibra setiap ada acara pengibaran bendera, sekarang malahan mau jadi Camat, karena udah SEKCAM di Karawang ), ada Heri Indarno ( tetangga juga yang tinggal di perumahan pegadaian sekarang tukang main saham di BEJ ),
Yach, ternyata 3 tahun menimba ilmu di SMA masih tertancap memori, bahkan yang kecil - kecil dan itu sekarang menjadi celotehan-celotehan yang sangat menggelikan. Subhanallah.... Allahu Akbar ... Ini semua karena hidayah Mu, Ridho Mu... semoga silahturahmi tetap terjalin sampai ke anak cucu kita.... Amin.

1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete