Friday, August 19, 2011

Momento di Bulan Agustus 2011 .......................................

Tanpa kusadari ternyata di bulan ini, Agustus 2011 sungguh - sungguh bulan yang penuh arti, makna, barokah, rahmat dan berkah, baik buat aku, bangsaku, maupun agamaku, Islam.
Betapa tidak ternyata banyak yang dapat diambil dari bulan Agustus ini, yaitu :
1. Terjadi peristiwa akbar yang mengubah peri kehidupan bangsa yang berulang setelah 66 tahun berlalu, yaitu Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus bertepatan dengan 17 ramadhan. Tahun 1945 berulang kembali di tahun 2011.
2. Hari lahirnya gerakan Pramuka 14 Agustus sebagai wadah pembinaan generasi muda sebagai langkah menghindari kegiatan generasi muda terlepas dari gerakan politik saat itu, 1961.
3. Tertangkapnya buronan kelas kakap yang menggemparkan bumi Indonesia dan pemerintahan SBY karena melibatkan Bendahara Umum Partai Pemenang Pemilu dan Partai Berkuasa ( karena ada partai pemilu tetapi bukan partai berkuasa, hasil pemilu 1999 yang memenangkan PDIP, namun Megawati bukan jadi Presidennya ), yaitu Muhammad Nazaruddin yang sampai saat ini diduga terlibat penggangsiran uang negara dalam proyek senilai Rp 6, 035 Trilyun di berbagai departemen yang ada ( mempora, Menkes, Mendiknas, dll )

No comments:

Post a Comment