Sunday, April 24, 2011

justin beiber lagi...lagi...lagi...

si anak ajaib dari canada sono, lahir dari rahim seorang ibu yang tidak akan pernah menyangka anaknya yang belum genap berumur 20 tahun, mampu mengguncang dunia dalam Justin Beiber in Tour Around The World, kemarin tgl. 23 April 2011 mengguncang Sentul Conventional Center dengan tiket paling murah 500,000 rp dan mahal Rp 1.500.000, tapi begitu dipastikan dia jadi datang tiket langsung melonjak tajam menjadi Rp 4 jt-an dan ancurnya lagi ludessss tuh tiket. Bahkan sampe-sampe ada yang histeris meronta-ronta karena nggak kebagian ticket. Termasuk anak gadisku...


Bila kita simak dari infotainment media bagaimana perjalanan si anak ajaib ini, sungguh-sungguh menagumkan dan patut menjadi contoh. Bagaimana dari awal si anak bernyanyi di rumah kemudian direkam sama ibunya dan dikirim ke you tube dan untuk mengikuti perkembangan anak ini dalam bermusik sang ibu selalu merekam suara dan gaya nyanyi sang anak. Hebatnya lagi dengan suara lengkingnya dia dilengkapi dengan sejuta talenta lain, pandai bermain gitar, piano dan drum, juga dance.
Kini perjalanan si justine sudah mendunia bahkan Obama dan ibu negara michelle pernah menjadi audience.
Sebelum di Sentul dia telah ke Malaysia, Australia, dll. Acungan jempol juga kita acungkan buat promotor yang berhasil meraup untung besar dan aman, tanpa gejolak berarti. Bayangan kerusuhan dan teror yang terjadi ternyata tidak terbukti. padahal minggu-minggu terakhir ini Indonesia diguncang dengan bom buku, bom bunuh diri dan bom-bom lain baik di Kota Wisata, maupun yang terakhir di lubang jalur pipa gas PGN di daerah Serpong yang berdekatan dengan Gereja Christ Michael Serpong. Entah apa maksudnya ? Dan Polri juga telah menangkap hampir 20 tersangka yang didakwa sebagai aktor-aktor di belakang teror bom. Bahkan PERSIJA saja tidak mendapat ijin dari POLRI guna menjamu PERSISAM dan harus diadakan di SOLO. Hanya untuk antisipasi semua itu, salah satunya. Belum lagi berdekatan dengan hari PASKAH. Momen yang pas dan tepat... libur panjang, hiburan hebat dan asyiiik.
Namun toh konser si anak ajaib "THE SHOW MUST GO ON", meskipun katanya diperlukan 10.000 aparat keamanan baik polisi maupun TNI dan sipil.


Yang jelas sukses besar, anak-anak abg senang dan terpuaskan dengan aksi 16 lagu dari Justin Beiber. Orang di luaran pun laku menjual merchandise ttg justin baik kaos, emblim, jaket, pin dll.. pokoknya Never say Never.... uuuuh beibeh.... uuuh beibeh.
Barangkali yang marah-marah malam itu hanya crew media karena tidak boleh meliput di dalam gedung... kacian deh lu... dan harus membalikkan pass yang sudah didapat ke panitia sebagai wujud protes. Mungkin manajemen justin tahu kalau nanti boleh meliput hasil rekamannya akan direkam ulang dan dijual di lapak-lapak kaki lima seperti sekarang ini hi.hi.hi..
Salut juga disampaikan pak Jero Wacik.. yang menyambut bahkan suksesnya konser ini menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi dan tentu saja sorga buat sang idola karena pasti kantongnya jadi lebih tebal, terutama sang promotor... ayo dong datangi lagi artis-artis lain Mariah Carey, dll.
Coba aja liat pihak keamanan membatalkan konser si Justin di Australia karena diperkirakan akan rusuh.... Hebat ya Indonesia.



Moga aja anak-anakku juga bisa menjadi seorang justin beiber....

No comments:

Post a Comment