Saturday, April 2, 2011

wanita wanita cantik berkantong tebal?

berita televisi, koran, facebook, twitter atau semua sarana media komunikasi ternyata selalu dihiasi berita-berita wanita-wanita cantik yang berkantong tebal, coba simak :
1. Artalyta Suryani si penyuap jaksa urip gunawan sanggup menyediakan uang US$ 600,000 dollar agar kasus yang mendera boss besarnya dapat diperingan atau bahkan si SP3-kan.
2. Krisdayanti yang menghamburkan uang untuk pesta perkawinan senilai Rp 1 milyar dengan jual rumah dan dapetin si Raul Lemos - pengusaha kaya asal Dili Timor Leste.
3. Nia Ramadhani si bintang muda / artis yang disunting putra mahkota Aburizal Bakrie yang mempunyai kekayaan no 7 di Indonesia,
4. Malinda Dee si Inong mantan Senior Relation Manager Citibank yang mampu menilap uang nasabah dari premium banking dan ditaksir mencapai puluhan milyar rupiah, terbukti dengan disitanya satu jeep hummer, dua ferarri (california model), dua mercedes benz, apartemen di lingkungan mewah SCBD, bahkan konon mempunyai condo di Aussie.
5. Maia Estianti janda ahmad dhani pentolan group Dewa, juga tidak bisa dibilang wanita miskin dengan keberhasilannya lepas dari Dhani dan mengadu untung di ranah hiburan melalui dua maia bersama Mei-chan.
6. Angelina Jolie di dermawan dari negeri paman sam, yang selalu mendermakan penghasilannya sebesar US 1 jt untuk korban perang di afrika dan kelaparan, juga laris sebagai duta PBB.
7. Sandra Bullock juga tidak ketinggalan dengan sumbangan US 2 jt kepada korban tsunami di Jepang baru-baru ini


Memang dunia selalu berwarna warni bak taman bunga, tinggal siapa yang memetik bunga-bunga itu... tinggal pilih mana buat yang mempunyai duit lebih banyak dari para bunga ini.

No comments:

Post a Comment